Jumat, 18 April 2014

Review Utama Spice - Natural Aromatherapy Products

Sudah lama rasanya saya gak menyentuh blog ini, mau ngepost tapi sayang kamera belum sembuh-__-
Tapi demi janji mereview produk Utama Spice yang saya peroleh dari giveaway Utama Spice & Ci Jessica Liani Suwitro, saya pakai kamera hape seadanya. Mohon dimaklumi kalau fotonya buram :)

Oke perkenalan dulu, Utama Spice adalah brand skincare natural buatan dalam negeri yang sudah mendunia karena storenya bisa ditemuin di Jepang dan Australia. Pusat produksinya di Bali. Semua produknya handmade, tanpa menggunakan pengikat, pewarna buatan, pengawet atau sintesis. Pokoknya bebas dari bahan kimia yang efeknya mengerikan buat kulit dan kesehatan kita. Jadi gak perlu lagi deh khawatir buat nyobain ini produk. Bagi yang pengen tahu lebih jelas tentang Utama Spice bisa meluncur ke websitenya di www.utamaspicebali.com


                                            Ini adalah sampel deluxe dari giveaway-nya, terimakasih ;)



1. Utama Spice Green Leaf Face Scrub with Pure Guava Leaf.
Wah guava leaf~ langsung deh ngelirik ke beruntusan di jidat. Pernah googling kalau guava leaf ampuh buat mengusir jerawat juga buat mencerahkan kulit. Kulit saya memang agak sedikit rewel, kena debu sedikit dan pembersihannya kurang tuntas muncullah si penjahat jerawat,huhu. Menyebalkan kan-_-

Hihi balik ke review Utama Spice Green Leaf Face Scrubnya~ Waktu pertama kali membukanya, saya gak tahu kalau isinya ternyata bubuk. Padahal saya membukanya sekuat tenaga, jadilah sebagian tumpah,hiks. Ngarep packagingnya bentuk jar gitu terus masih ada sisa ruangnya biar gak gampang tumpah :D
Aromanya enaakk, daun jambu~ tekstur scrubnya lembut, hmm yummy~
Oia di dalamnya juga ada silica gel untuk menjaga scrub tetap kering.
Saya campur dengan air mineral saja buat adonan, pas diaplikasikan ke muka, scrubnya adeemm.




Saya diamkan kurang lebih 30 menitan sampai mengering sendiri. Setelah kering saya gosok perlahan terus cuci muka. Habis cuci muka, kulit muka dipegang berasa lebih halus.

2. Clay Mask with Pure Volcanic Clay
Sama seperti face scrubnya, wajib hati-hati saat membuka jarnya kalau gak mau tumpah dimana-mana. Clay mask ini buat membersihkan kulit muka dan badan. Teksturnya bubuk, sangat halus dan lembut. Aroma hampir tidak tercium.
Bikin adonannya juga hanya saya campur dengan air mineral. Masknya cepet kering dan muka berasa ketarik-tarik gitu. Sehabis dibilas air, kulit tidak hanya lembut tapi juga terasa bersih. Sukaa~


3. Rose Allure Face and Body Lotion.
Lotion Utama Spice menggunakan bahan dasar VCO yang kaya antioksidan, beeswax, dan rumput laut yang dicampur dengan essential oil murni, diperkaya dengan rempah-rempah sehingga akan menutrisi dan melindungi kulit.
Varian Rose Allure yang saya coba ini aromanya menyengat sekali, huwaaa terlalu wangiiii, dan wanginyanya terasa aneh di indera penciuman saya, hehe.
Tekstur lotion ini kental mirip agar. Saya mencobanya untuk diaplikasikan ke muka. Hasilnya ternyata bikin muka tambah berminyak. Entah kenapa, tapi berhubung saya emang masih penasaran yasudah saya pakai buat malam hari sebelum tidur. Dan lotion ini buat malam hari bikin muka kenyal lohh, saya sudah dua mingguan ini rajin oles-oles :D







4. Utama Spice Lemongrass Ginger Body Butter with Pure Lemongrass Oil.
Body butter ini bikin saya langsung jatuh cinta dari pertama nyium aromanya, uhh energizing banget!! :D
Kalau mood jelek terus nyolek body butternya langsung balik semangat~ haha
Tekstur body butternya thick, aromanya jahe banget, merilekskan sekali~
Meskipun tekstur thick dan sedikit lengket berminyak tapi cepet menyerap juga gak licin.



Oia yang saya belum tahu ini body butternya penyimpanannya bagaimana. Jogja sedang panas-panasnya dan ini body butter jadi ada minyak di pinggiran jar seperti ada yang tumpah. Hehe sayang saja kalau ternyata itu yang tumpah pure lemongrass oilnya :p

Woho sekian review saya~
Yang mau nyicip-nyicip produk Utama Spice bisa beli online di Lazada atau Zalora. Atau ke storenya langsung kalau kotanya sudah ada store Utama Spice :D

Kontak Utama Spice
Jl. Kaja Kauh no 8
Banjar Pengosekan, Mas Ubud, Bali, Indonesia
Telp : +62(0)361 975 051
Email : info@utamaspicebali.com

1 komentar: