Rabu, 11 Desember 2013

Pahit Manis Kopdar #BN 2013

Bagaimana kabar kopdar #BN 2013?
Jujur??
Errr! Hilang atau kesasar gak bakal ada panitia yang nyariin T.T
Serius. 
Pertamanya aku gak dikasih Liaison officer. Hari pertama sudah luntang-lantung jadinya. Dan yang gak aku paham kenapa sewaktu registrasi ulang disuruh mencantumkan no hp dan email? Itu untuk apa ya? Gak ada panitia yang nge-sms blas. 
Yoweslah, hehe. Setidaknya masih ada operator simcard yang setia sms aku *loh.

Untungnya di #BN 2013 ini aku dapat teman-teman baru yang seru dan parah-parah gokilnya. Pokoknya mengobati rasa kecewaku~



Hari pertama adalah perjuangan mendapatkan angkutan.




Ini penampakan bus Blogger Bojonegoro yang para penumpang aslinya sudah berbaik hati memberikan aku dan Astha tumpangan menuju Tembi. Makasih mbak Vera, makasih mas Didik dan semuanya!! :D Sampai yang cowok rela berdiri loh. Itu ada penampakan si Fredy kepoto juga *baru sadar*


Selanjutnya adalah perjuangan di homestay Tembi. Cerita pahit manis yang bermula dari homestay no 4, homestay paling pojok. Saat mbak-mbak panitia mengantar aku, mbak Vera, Astha dan serombongan lainnya kesana, sesampainya aku cuma bisa meringis, dalam hati nyanyi~ pulangkan saja aku ke kos~
Hehe tidurnya di tikar loh. Di tikar di atas lantai. Wah pulang kopdar aku pasti masuk angin-_-


Oke, mau bagaimana lagi, mau pulang juga sudah gak mungkin. Pasrah saja. Sampai waktu aku balik dari kamar mandi tahu-tahu Astha bilang, "Kita tidur di kasur di belakang"
Fyuh!! Aku langsung senyum lonjak-lonjak *dalam hati*

Akhirnya bisa sedikit melepas penat dengan tidur yang lumayan empuk. Tapi baru antara 3 jam tidur, eh tahu-tahu aku mimpi tertimpa sesuatu yang rasanya berat. Pas bangun ternyata ada salah satu anak blogger nimpa aku. Dia demam dan akhirnya dibawa ke RS berkat bantuan mbak Vera dkk.
Yang jelas setelah insiden itu aku jadi gak bisa tidur lagi, huhuhu. Jadi aku putuskan tengah malam itu mandi. Hihi rekor deh satu homestay yang mandi pagi pertama aku *bangga*

Habis mandi aku cuma ngotak-atik kamera sambil berharap mbak Vera atau Astha kebangun juga terus mau aku ajak jalan-jalan pagi. :p Muter-muter Tembi lah :D
Yang akhirnya mbak Vera kebangun dan ide gila pun tercetus :D Jalan-jalan ke kota Jogja yuk:D
Aku pun langsung setuju.
 Rombongan yang terdiri dari aku, mbak Vera, Astha, Mia dan Fredy pun dengan setia menanti bus Parangtritis Jogja lewat :D Tujuan kita Malioboro dan Keraton !! :D Ada yang pengen ke Tamansari juga, sayang waktu kita "kabur" terbatas, hehe.

Sepanjang perjalanan dengan kalian adalah momen yang termanis :') Mulai dari menghapal rute trans Jogja yang akan kita naiki, berdebat apa perlu kita nyewa sepeda onthel atau mau mbecak saja, bingung sama pintu keluar Keraton itu di sebelah mana*maaap aku yang dijadiin tourguide sama-sama gampang bingung arah:p* juga milih-milih souvenir di Mirota Batik yang rempong banget, hihi, sampai kelayapan di terminal Giwangan hampir sejam, wahahahahaaha :D

Nih beberapa momen yang sempat terabadikan :)








Aku mengetik ini sambil senyum-senyum loh, hihi. Aku sudah merindukan kalian :') Semoga ada kesempatan berjumpa di dunia nyata lagi :))
Terimakasih sudah membuat kopdar #BN 2013 ini jadi terasa cetarr~ hahaha :D

Terimakasih juga buat semua panitia kopdar #BN 2013 :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar